Home / Sewa Villa Lembang / Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga

Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga

Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga

Sewa Villa di Lembang Dekat Wisata, Villa Untuk Rombongan di Lembang, Villa Buat Keluarga di Lembang, Sewa dan Penginapan Villa Murah, Villa di Lembang,

Halo… Apakabar kalian saat ini baik – baik sajakah ???   Allhamdulillah Admin sampai saat ini masih bisa menulis dan memberikan informasi tentang Villa, Wisata yang ada di seputaran Lembang Bandung.

Setelah kemarin admin menulis tentang seputaran wisata terbaru di Lembang yaitu Lembang Park And Zoo dan The Great Asia Afrika yang sekarang lagi booming kini admin akan menulis tentang Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga.

Tidak dapat di pungkiri oleh kita bawah kebutuhan wisata tidaklah jauh dengan penyewaan villa, karena bagi kalian yang berdomisili di luar kota seperti Bogor, Jakarta, Tanggerang, dan masih banyak lagi tidak mungkin berwisata ke Lembang Bandung dengan perjalanan pulang pergi, kebayang yah capenya kaki jemper pantat panas tambah macet yang bikin stresss hihiiiii…..Admin pernah loh ngalamin seperti itu dan rasanya kuaapoookkk.

Nah bagi kalian yang ingin berwisata ke tempat admin maka kalian wajib ( Waduh wajib heheheh tidak di wajibkan juga sih ) sewa penginapan entah itu mau Hotel, Villa, koteks, atau apalah yang bisa di gunakan untuk menginap dan beristirahat.  Baca Juga : Villa Milik Pelatih Bola Nasional Rahmad Darmawan Cikole Lembang

Dulu jamannya saya masih muda heheheh… klo sekarang udah sedikit tua…. sedikit loh ga banyak heheeh canda mulu ah… Perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau Lembang itu cuma 3 jam klo ga salah yah soalnya dah lama banget Tahun 2012lah itu kita naik bis, tau sendiri bis mapir sana sini dulu, nah kalau sekarang bisa sampai 5 bahkan 8 jam itu di sebabkan karena macetnya di perjalanan.

Jadi intinya admin bukan mau cerita masa lalu sih tapi mau nawarin Villa hehehe iklan gituloh tapi sebelum iklan kan biar cerita dulu supaya ga bosan dan ceritanya juga jadi panjang kan hahahaha.

Pilihan Villa Di Lembang

Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga – Buat kalian semua yang ingin berlibur ke Lembang boleh hubungi admin kalau mau menyewa villanya karna admin banyak loh villa nya hahahah….Sombong amat hihiii….!!!! Serius ini mah di admin banyak sekali Pilihan Villa di Sewakan mulai dari Villa 1` Kamar, 2 kamar, 3 kamar,sampai dengan 8 dan 11 kamar yang biasa di gunakan untuk rombongan ada loh. Baca Juga Villa Cikole Lembang Kolam Renang View Paling Keren

Sesuai dengan Judul artikel di atas yaitu Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga maka yang akan admin bahas kali ini adalah Villa Buat Rombongn di Lembang yang bisa di pakai untuk rombongan dan keluarga nanti admin kasih Link nya yah agar kalian bisa liat penampakannya okeh.

Villa Untuk Rombongan kadang tidak harus besar yang menampung ratusan orang villa untuk rombongan yang admin maksud di sini bisa villa 3 kamar dengan kapasitas maksimal 30 orang ini Linknya Klik aje Villa Bipaq Istana Bunga

Ada juga Villa 4 Kamar 5 kamar dan seterusnya ini yang bisa di pakai dan terjangkau untuk keluarga yah lain lagi kalau villa 8 kamar dan 11 kamar ini harganya lumayan mahal pasti kalau keluarga akan sangat keberatan untuk harganya sekitar 8,5 jt sampai dengan 9 jt, tapi kalau buat agan agan yang tajir pasti ga kerasa deh hehehe. Coba deh Klik Link nya dulu Villa 11 Kamar kali aje minat hehehe VIlla Valencia 11 Kamar Private Pool 

Rombongan Ga Harus Banyak

Jumlah Rombongan tidak mesti harus banyak misal 50 orang atau 100 orang, hanya 20 orang aja sudah bisa kita sebut itu rombongan loh maka dari itu untuk Villanya juga bisa kita sesuaikan dengan jumlah peserta  ada juga Villa 2 Kamar yang bisa buat rombongan 20 orang, Nih Admin kasih Link nya juga Villa N1B 2 Kamar Lembang Baik bener dah admin ini hahahah….!!!

Nah jadi kalian jangan khawatir deh kalau liburan ke Bandung khususnya ke Lembang Bandung Barat ini ga kebagian penginapan atau villa untuk istirahat karena di sini banyak banget, ini baru sebagian kecil yang admin kasih tau kalau kalian ubek – ubek terus website admin ini kalian pasti akan melihat berbagai pilihan villa di dalamnya termasuk Villa Kolam Renang di Lembang ini ada juga loh.

Berbicara tentang Villa Kolam Renang di Lembang ini admin jd keingetan nih, kalau kalian maunya Sewa Villa Kolam Renang di Lembang ini kalian harus jauh – jauh hari yah, ga bisa mendadak karena memang yang nyari villa kolam renang ini banyak sekali dan rata – rata mereka bookingnya itu jauh – jauh hari ada yang 2 bulan sebelumnya 3 bulan bahkan ada yang 4 sampai 5 bulan sebelumnya, itu bagi yang mereka sudah tau sulitnya Cari Villa Kolam Renang di Lembang ini.

Kenapa bisa sulit mau sewa villa yang ada kolam nya ini ? yaitu tadi karna sudah di booking jauh – jauh hari dan di samping itu juga unit villa kolam renang ini sangat sedikit alias terbatas, maka dari itu kalau kalian pas nanya villa kolam renang pas ada unitnya saya sarankan langsung booking aja kalau masih mikir – mikir atau masih nyari lagi untuk perbandingan, berunding dulu atau apalah itu wahh ya sudah kelaut aja kaga bakalan kebagian alias keduluan orang lain admin jamin itu.

Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan & Keluarga

Untuk Villa – Villa yang admin sewakan di sini tentu saja memiliki fasilitas yang cukup lengkap ini admin berbicara villa biasa aja yah yang tanpa kolam nanti kedepannya admin bahas atau iklankan juga villa kolam renangnya yah sementara villa non kolam aja dulu satu – satu dulu agar sedikit santuyyy yan gan heheheh. Kunjungi juga Channel Yotube Admin AVL. April Villa Lembang

Fasilitas Villa yang admin sewakan cukup lengkap, seperti alat memasak ini biasanya para ema – ema yang sedikit rempong nanya mas ada alat masak ga, mas ada ulekan ga, mas di villa ada kompor ga, mas ada gas nya ga, banyak sekali yang bertanya seperti itu, padahal yang namanya villa sudah pasti alat – alat tektek bengek seperti itu lengkap di sediakan, kalaupun kebetulan tidak ada rusak ilang atau yang lainnya pasti admin siapkan klo perlu bawa dari rumahnya admin.

Kembali lagi Ke Fasilitas Villa, Alat masak lengkap di sediakan, kuali, panci, sendok masak, pisau, ulekan/cobek, dispenser, aqua galon sehari 1 galon, nambah bayar heheh….! Kompor gas, gas elpiji, piring sendok, garpu, gelas, kulkas, televisi, sofa/kursi, meja makan, kamar mandi hangat dan dingin, alat barbeque dan masih banyak lagi. oya di villa jangan nanyain handuk, bumbu masak, beras, minyak, sabun mandi/sabun cuci karna semua itu tidak di siapkan di villa yah….heheheh….tapi ada juga sih yang nanya sepeti itu langsung admin tepak jidad pusing hahahahaha.

Bagaimana sudah jelaskah informasi dari admin ??? klo belum silahkan tanyakan di kolom komentar atau chat langsung via Whatsapp di nomor 081222314421 Admin 1 April Iskandar 087825902622 Admin 2 Ibu Sofi

Kita lanjutkan ke tempat wisata, ini tidak kalah pentingnya nih dan banyak juga pertanyaan – pertanyaan kalian yang mau nyewa villa tapi ingi tau dulu tempat wisata apa saja yang paling dekat dengan Villa yang mau kalian sewa dan itu sih admin sangat paham banget karena kalian datang kle sini tentunya bukan hanya untuk menginap di villa saja tujuan utamanya yaitu tadi berwisata, menghilangkan penat.

Wisata Terdekat

Untuk tempat wisata yang paling dekat dengan Penginapan Villa di lembang yang admin sewakan yaitu :

  1. Dusun Bambu mungkin kalian dah tau kalau Dusun Bambu yah ?
  2. Curug Pelangi ini sih buat anak muda atau yang masih sehat lahyah kalau yang sudah sepuh jangan coba – coba deh karna jalannya tangga melulu klo ga salah sih hampir 1000 anak tangga admin aja kembang kempis kalau ke sana heheh.
  3. Ciwangun Indah Camp, nah kalau yang satu ini cocok untuk segala usia karna alam banget udaranya segar cocok buat berolah raga, tapi kebanyak yang datang ke sini selain ingin menikmati suasana alam juga yang ingin bermain game seperti Outbound.
  4. Lembang Park And Zoo : ini salah satu tempat wisata terbaru yang ada di kawasan Lembang Bandung Barat, dan di sini terdapat kebun binatang mini cocok untuk agan – agan yang punya anak kecil silahkan bawa kesini agar anak – anaknya mengenal berbagai jenis binatang.
  5. The Great Asia Afrika : Kalau ini sih cocok buat semua usia dan buat yang hoby foto – foto dan langsung update di media sosial di sini sangat recomended banget deh
  6. Floating Market, Admin ga usah terangin deh pasti semua dah taukan
  7. D, Ranch, Pasti kalian dah tau juga, malah admin yang belum pernah ke sana hahahahah ampun dah
  8. Farm House, ga usah admin terangin juga yah karna admin ga tau dalamannya seperti apa belum pernah kle sana juga hihiiii….

Mungkin kalian bingung setelah baca artikel dari admin ini terutama yang no 7 dan 8 ko bisa yah admin belum pernah ke 2 tempat tersebut ! gimana atuh yah admin kan sibuk ngurusian kalian yang berliburan jadi ga sempet lagi buat admin datang ke tempat – tempat tadi kerjaan admin kan ngurusin yang liburan heheheh.

Okeh deh sekian dulu untuk kali ini admin juga dah puyeng mo nulis apa lagi hehehe….tapi yang jelas semoga semua yang admin tulis ini bermanfaat bagi kalian semua Mohon Maaf jika ada kata – kata yang kurang berkenan di hati para pembaca sekalian.

Semoga Sehat Selalu, Sukses Selalu Selamat Liburan dan Walasam

About AVL. April Villa Lembang

Check Also

Villa Agung 2 Kamar Trinity Kampung Daun

Villa Agung 2 Kamar Trinity Kampung Daun Villa Agung 2 Kamar Trinity Kampung Daun – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *